Latest News

Harga Evercoss Elevate Tab V, Tablet Layar 8 inci Resolusi HD

Harga Evercoss Elevate Tab V. Bagi anda yang membutuhkan tablet kelas menengah dengan detail spesifikasi dan fitur lumayan baik, mungkin tablet satu ini bisa menjadi pilihan untuk anda, adalah Tablet Evercoss Elevate Tab V, meskipun keluaran lokal, namun soal kualitas rasanya tidak jauh berbeda dengan kualitas produk tablet luar negeri. Lagi pula, kita harus cinta produk dalam negeri ketimbang luar negeri kan, hehe.

Nah, apa saja yang ditawarkan dari tablet ini, yang pertama adalah tampilan layar yang cukup jernih dan taam. Ukuran layar tablet hanya 8 inci, tapi bagi kami, ukuran tersebut adalah yang paling pas karena tidak terlalu besar dan juga kecil sehingga cukup nyaman dalam pengoperasian. Resolusinya juga sudah HD 1280 x 800 pixels dengan jenis IPS-LCD,  memang sayangnya kerapatan layar masih rendah hanya diberikan 181 ppi sehingga masih belum begitu detail dan halus dalam menampilkan setiap gambar.

Yang penting adalah, kemampuan tablet cukup mumpuni sehingga kebutuhan pengguna dari segi entertainment seperti bermain game bisa dipenuhi dengan baik. Nah, pada Tablet Evercoss Elevate Tab V sudah mengandalkan prosessor bertenaga Quad-core 1.3 GHz MediaTek MT6582. Memang kapasitas RAm masih 1 GB tap sudah cukup lumayan untuk memberikan kestabilan yang optimal. Sistem operasi android masih versi 4.4 Kitkat, namun jangan khawatir, katanya pada tablet ini OS nya bisa diupgrade ke versi Lollipop.
harga tablet evercoss elevate tab v terbaru
Evercoss Elevate Tab V
Dibagian penyimpanan diberikan ruang standar 8 GB dan cukup bisa menampung banyak file termasuk aplikasi game dan film. Atau anda bisa menambahkan memori hingga batas maksimal 64GB dengan microSD.

Tablet yang lengkap memiliki fitur yang hampir sama dengan Smartphone pada umumnya, yaitu dukungan sim card sehingga bisa sms, telpon dan yang paling penting adalah terhubung dengan internet data agar bisa internetan dimana saja kapan saja. Tablet Evercoss Elevate Tab V diberikan slot dual SIM GSM dan internetan sanggup melesat dijaringan 3G hingga HSPA Plus. meskipun belum mendukung 4G tapi 3G juga sudah cukup cepat. Fitur lainnya adalah Wifi, bluetooth dan USB.

Nah, yang menarik, kamera utama tablet ini cukup lumayan dengan ukuran 8 mega pixels dilengkapi fitur autofocus, LED Flash, geotagging, Touch Focus dan lain sebagainya, sementara kamera selfie diberikan 5 mega pixels. adi, sudah cukup lumayan untuk mengabadikan momen penting anda. Daya tahan tablet inipun cukup baik dengan baterai Li-Ion 4250 mAh. Nah berikut detail spesifikasi lengkapnya.

Detail Spesifikasi Tablet Evercoss Elevate Tab V

DiperkenalkanMaret 2015
Dimensi208 x 121 x 7.9 mm
SIM/NetworkDual SIM GSM
GSM 900 / 1800 / 1900
HSDPA 900 / 2100
Layar8.0", 1280 x 800 pixels, ~181 ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fitur UtamaAndroid v4.4 Kitkat
Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
MediaTek MT6582
Mali-400 MP2
Memori1 GB RAM
Internal 8 GB
microSD up 64 GB
Internet/Konektivitas3G: HSPA Plus
2G: EDGE, GPRS
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 8 MP
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS
FM Radio
MP3/MP4 Player
BateraiLi-Ion 4250 mAh

harga tablet dan detail spesifikasi evercoss elevate tab v terbaru

Kelebihan Tablet Evercoss Elevate Tab V
  • Menyediakan dual Slot SIM card GSM
  • Mendukung jaringan 3G HSPA Plus
  • Layar 8 inci, IPS-LCD dan Resolusi HD
  • Prosessor bertenaga Quad-core 1.3 GHz
  • Kamera 5 MP dan 8 MP
  • Kapasitas baterai lumayan besar
  • Kapasita spenyimpanan internal 8GB dan microSD hingga 64GB
Kekurangan Tablet Evercoss Elevate Tab V
  • Kerapatan layar masih sangat rendah
  • OS Android masih versi 4.4 Kitkat
  • RAM masih 1 GB
  • Belum mendukung jaringan 4G LTE
Harga Tablet Evercoss Elevate Tab V
Cek update Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

Tablet ini sangat coco digunakan bagi pelajar untuk memenuhi kebutuhan study, atau untuk sekedar hiburan seperti bermain game dan mennton film. Apalagi layar berkualitas HD mampu menampilkan gambar cukup baik. Tablet ini memiliki fitur lengkap seperti sebuah smartphone, yang penting bisa digunakan untuk telpon, SMS dan internetan sudah cukup lumayan . Harga Tablet Evercoss Elevate Tab V saat ini dibandrol RP.1.5 Jutaan. Bagaimana?? Tertarik??

0 Response to "Harga Evercoss Elevate Tab V, Tablet Layar 8 inci Resolusi HD"