Latest News

Harga dan Detail Spesifikasi Advan Vandroid X7, Tablet 1 Jutaan

Harga dan Detail Spesifikasi Advan Vandroid X7. Advan beberapa waktu lalu resmi meluncurkan produk tablet terbarunya yang diberi nama Advan Vandroid X7. Tablet ini dikhususkan untuk segmen pasar kelas menengah karena dibandrol Rp.1 jutaan. Menurut Advan, Tablet Advan Vandroid X7 sangat cocok bagi pelajar untuk memenuhi kebutuhan studunya. Selain itu, fitur terbarunya membuat kinera tablet cukkup tangguh dan bisa diandalkan.

Tablet 7 inci ini sudah dibekali resolusi HD 1024 x 600 pixels sehingga tampilan layar cukup jernih. Apalagi jenis layarnya sudah IPS-LCD dengan kedalaman warna 16 juta. Dari permesinan, prosessor bertenaga Quad-core 1.0 GHz sudah berteknologi 64bits. Chipsetnya tidak lagi menggunakan MediaTek melainkan keluaran Intel dengan Intel Atom X3 yang merupakan keluaran terbaru.

Yang menarik adalah tablet ini lebih irit daya karena sistem terintegrasi dari Chipset Intel Atom X3 yang berbasis System On Chip (SoC), artinya semua fitur yang tersedia seperti wifi, bluetooth, RAM dan sebagainya terintergrasi dengan prosessor sehingga lebih bisa memaksimalkan ruang dan konsumsi daya.
harga tablet advan vandroid X7 terbaru
Advan Vandroid X7, Tablet Intel Atom X3
Permesinan tablet Advan Vandroid X7 didukung oleh RAM 1GB sehingga multitasking masih lancar dijalankan. Kebutuhan hiburan seperti game juga masih normal dijalankan ditablet ini meskipun berukuran cukup besar, yang penting tidak melebihi kapasitas memory internal 8 GB, atau anda bisa memindahkan berkas ke memory ekstenal.

Dibagian sistem operasi masih mengandalkan Android v5.1 Lollipop, ini bisa jadi sebagai produk Advan yang pertama yang menggunakan OS Lollipop. Sayangnya anda harus puas internetan dengan kecepatan 3G hingga HSPA Plus. Tablet dual SIM GSM ini juga dibekali kamera 2 mega pixels dibagian belakangnya dan VGA untuk kamera depan. Sementara baterai 2500 mAh mendukung daya tahan tablet lebih lama. Berikut Detail Spesifikasi lengkapnya.

Detail Spesifikasi Tablet Advan Vandroid X7

DiperkenalkanAgustus 2015
SIMDual SIM GSM
Layar7 Inci, 1024 x 600 pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fitur UtamaAndroid v5.1 Lollipop
Quad-core 1.0 GHz 64Bits
Intel Atom X3
Memori1 GB RAM
Internal 8GB
microSD
Internet/Konektivitas3G: HSPA+
2G: EDGE, GPRS
Wifi, Bluetooth v4.0 A2DP, microUSB v2.0
KameraDepan: VGA
Belakang: 2 MP
FiturBrowser HTML5
A-GPS
FM Radio
MP3/MP4 Player
BateraiLi-Ion 2500 mAh

Harga Tablet Advan Vandroid X7
Cek Update Daftar Harga Tablet Advan Terbaru

Jika melihat spesifikasinya memang cukup baik dan cocok digunakan oleh pelajar untuk mendukung kegiatan belajar. Prosessor Quad-core dengan RAM 1GB serta Chipset keluaran Intel Atom X3 sudah cukup menunjang kinera tablet lebih baik dan lancar dioperasikan. Harga Tablet Advan Vandroid X7 dibandrol Rp.1.099.000 dan cukup murah untuk detail spesifikasi yang ditawarkan. Bagaimana?? Anda Tertarik?

0 Response to "Harga dan Detail Spesifikasi Advan Vandroid X7, Tablet 1 Jutaan"