Latest News

Harga dan Detail Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6 Terbaru

Harga dan Detail Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E 9.6. Persaingan dunia Tablet semakin ketat, berbagai vendor telah mengeluarkan produk tablet terbarunya. Termasuk sang raksasa Smartphone dan tablet yakni Samsung. Bulan Juni 2015 lalu, Samsung resmi memperkenalkan produk tablet terbarunya yang diambil dari E Series yakni Samsung Galaxy Tab E 9.6. Sayangnya tablet besutan Samsung kali ini tidak diberikan fitur yang lengkap juga kemampuan yang tak begitu tangguh. Entah apa maksud Samsung, yang pasti spesifikasinya sangat tanggung dan kalah jauh dari beberapa Tablet vendor saingannya.

Bayangkan saja, Tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6 justru tidak dilengkapi dengan sim card sehingga tidak bisa digunakan untuk telpon dan juga SMS, gak hanya itu, kebutuhan internet yang lebih fleksibel dengan internet data tidak lagi bisa anda nikmati. Memang benar, awalnya tablet didesain untuk kebutuhan hiburan dan kerjaan saja, tapi seiring perkembangannya kini tablet memiliki fitur yang lebih lengkap layaknya sebuah Smartphone, hanya saja memiliki layar yang lebih lebar. Untuk internetan, Tablet ini hanya mengandalkan jaringan Wifi itupun tidak semua tempat terdapat Wifi, atau anda harus memasang instalasi Speedy dirumah anda.

Kelemahannya juga tampak dari layarnya, ukurannya yang cukup lebar yakni 9.6 inci tidak dibarengi dengan resolusi dan kerapatan layar. Resolusi memang sudah HD yakni 800x1280 pixels tapi tak sebanding dengan ukuran layar, bahkan kerapatannya hanya 157 ppi masih jauh dari harapan. Alhasil gambar tampak sangat biasa saja.Ditambah teknologi layar yang diusung masih TFT.
harga tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6 terbaru
Tampilan Depan Belakang Tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6
Kemampuan Tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6 juga masih tanggung, berbekal RAM 1.5 GB dengan prosessor Quad-core 1.3 GHz memang masih cukup bisa diandalkan, tapi tetap saja tanggung, kenapa gak 2 GB saja RAM-nya. Apalagi sistem operasi Androidnya masih versi 4.4 Kitkat, padahal tablet ini keluaran paling baru maka sudah selayaknya mengadopsi OS v5.0 Android Lollipop.

Soal kamera mungkin tidak masalah meskipun masih kecil, ukuran kamera belakang 5 megapixels dilengkapi fitur ISO Setting, Expisure Compensation, autofocus, dan Digital Zoom sudah lumayan. Sementara kamera depan hanya 2 mega pixels saja. Untuk penyimpanan, lagi-lagi tak sebesar ukuran tablet, hanya mengandalkan 8 GB internal memory masih jauh dari kebutuhan, tapi microSD bisa anda tambahkan hingga maksimal kapasitas 128 GB.

Baterai Tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6 menggunakan Li-Ion 5000 mAh berjenis Non-Removable dan sanggup bertahan hingga 50 jam waktu siaga. Jika digunakan memutar film maka hanya mampu hingga 6 jam saja. Berikut detail spesifikasi lengkapnya.

Detail Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6

Diperkenalkan Juni 2015
Dimensi/Berat241.9 x 149.5 x 8.5 mm/490 gram
SIMNo SIM!
Layar9.6", HD 800x1280 pixels, ~157 ppi
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
OSAndroid v4.4 Kitkat
ProsessorQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
ChipsetSpreadtrum SC7730SC
GPUMali-400MP2
RAM1.5 GB RAM
MemoryInternal 8 GB
microSD up 128 GB
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct
Bluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 2 MP
Belakang: 5 MP, 2592x1944 pixels, 720p@30fps
autofocus, Digital Zoom, ISO Setting, Exposure Compensation, Geotagging, Scene Mode.
FiturBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
MP3/MP4/Media Player
BateraiNon-removable Li-Ion 5000 mAh
Harga TabletRp.-
Harga dan detail spesifikasi samsung galaxy tab E 9.6 terbaru
Samsung Galaxy Tab E 9.6, Putih
Kelebihan Tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6
  • Prosessor bertenaga Quad-core 1.3 GHz
  • Kapasitas memory eksernal sanggup hingga 128 GB
  • Kapasitas baterai cukup besar
Kekurangan Tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6
  • Tidak menyediakan sim card
  • Tidak mendukung jaringan data 4G, 3G dan 2G
  • Ukuran layar lebar dengan resolusi, kerapatan rendah dan jenis TFT
  • Sistem operasi Android masih versi Kitkat
  • Kapasitas RAM tanggung hanya 1.5 GB
  • Kapasitas memory internal masih minim hanya 8 GB
  • Kualitas kamera masih kurang dari harapan
Harga Tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6
Cek Update Daftar Harga Tablet Samsung Galaxy

Kalau melihat detail spesifikasi secara lengkap memang tablet ini masih jauh dari harapan konsumen, saya sendiri ogah banget milikin ini tablet. Kualitas layar sangat rendah, dan yang paling penting adalah tidak menyediakan slot sim card GSM sehingga gak bisa telpon dan SMS, juga gak bisa internetan dimana saja karena gak mendukung jaringan data 4G, 3G dan 2G. mengenai Harga Tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6 memang belum diketahui pastinya. Meskipun murah rasanya neggak banget deh.

0 Response to "Harga dan Detail Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6 Terbaru"