Latest News

Harga HP Smartfren Andromax R, Detail Spesifikasi Dual SIM GSM-CDMA

Harga HP Smartfren Andromax R, Detail Spesifikasi Dual SIM GSM-CDMA. Bulan Juni 2015, Smartfren mengeluarkan beberapa ponsel pintar terbarunya, salah satunya adalah Smartfren Andromax R. Ponsel ini memiliki keunggulan diantaranya adalah menyediakan dua slot sim card yang berbeda jaringan yakni GSM dan CDMA. Bisa jadi anda memiliki dua kartu ini sehingga ponsel ini sangat cocok anda miliki. Tak hanya itu, ponsel ini juga memberikan kenyamanan bagi penggunanya saat digunakan untuk internetan. Yupz, jaringan CDMA memang sangat cocok digunakan didaerah padat penduduk karena cenderung memberikan kecepatan akses internet yang stabil, hal ini karena penggunya CDMA masih cukup jarang. Dengan ponsel ini juga, anda akan merasakan kecepatan dijaringan 4G LTE untuk sim GSM nya. Kecepatannya hingga LTE Cat4 atau setara dengan 150/50 Mbps. Jadi sebuah keuntungan jika memiliki ponsel ini.

Dari detail spesifikasi lainnya memang terkesan standar minimal, tapi sudah cukup mumpuni. Sebut saja dibagian layar yang sudah mengusung teknologi IPS-LCD yang mampu meningkatkan ketajaman pada setiap gambar yang ditampilkan. Layar Smartfren Andromax R menggunakan ukuran 5 inci dimana resolusinya sudah HD atau setara dengan 720x1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi. Sementara untuk perlindungannya Smartfren lebih memilih kepada DragonTrail Glass dan OGS Dragontail Glass Asahi. Mungkin perlindungan layar jenis ini masih belum sefamiliar Corning Gorilla Glass, tapi secara kualitas sudah cukup baik.
Harga dan Detail Spesifikasi Smartfren Andromax R terbaru
Smartfren Andromax R, Ponsel Dual SIM GSM-CDMA
Dibagian permesinan, ponsel ini menggunakan prosessor bertenaga Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dimana chipsetnya menggunakan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Kinerja ponsel semakin baik berkat RAM standar 1 GB. Multitasking juga cukup lancar sehingga cukup memberikan kenyamanan. Ponsel ini menyediakan banyak fitur terbaru karena sistem operasinya sudah menggunakan Android v5.0 Lollipop. Maka wajar saja kalau harga HP Smartfren Andromax R dibandrol sekitar Rp.1.5 jutaan, hal ini sudah setara dengan spesifikasinya.

Dibagian kamera juga tak kalah baiknya. Kamera utama 8 mega pixels bisa menghasilkan gambar yang cukup tajam dan jernih sehingga anda akan nyaman mengambil banyak foto. Juga foto selfie dengan kamera 5 mega pixelsnya. Gak usah khawatir foto-foto anda gak tertampung karena memory internal 8 GB sudah cukup besar, bahkan memungkinkan untuk diperbesar hingga 32 GB dengan slot microSD. Daya tahan Smartfren Andromax R juga cukup baik, hal ini karena kapasitas baterainya sudah diatas 2000 mAh atau tepatnya 2200 mAh dengan baterai berjenis Li-Ion. Nah untuk lebih jelasnya, berikut detail spesifikasi lengkapnya.

Detail Spesifikasi Smartfren Andromax R

DiperkenalkanJuni 2015
SIM CardDual SIM GSM-CDMA
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900
CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800
LTE 800 / 850 / 1800 / 2600
Layar5.0", HD 720x1280 pixels, 294 ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
OGS Dragontrail Glass Asahi
OSAndroid v5.0 Lollipop
ProsessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
GPUAdreno 306
RAM1 GB RAM
MemoryInternal 8 GB
microSD up to 32 GB
Internet4G: LTE cat4 150/50 Mbps
3G: EVDO Rev.A up to 3.1 Mbps
2G: EDGE, GPRS
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, dual band, Wi-Fi direct
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 8 MP, 3264x2448 pixels, 1080p@30fps
autofocus, LED flash, geotagging, face detection, HDR, Panorama
Fitur LainnyaBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
MP3/MP4/Media Player
BateraiLi-Ion 2200 mAh

Harga HP Smartfren Andromax R terbaru
Kelebihan Smartfren Andromax R
  • Menyediakan dual Slot SIM Card GSM dan CDMA
  • Mendukung jaringan 4G LTE cat4 dan 3G EVDO Rev.A
  • Layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD dan IPS-LCD
  • Sistem operasi sudah versi 5.0 Android Lollipop
  • Prosessor sudah bertenaga Quad-core 1.2 GHz
  • Kamera berkualitas 5 MP dan 8 MP
  • Kapasitas baterai cukup 2200 mAh
Kekurangan Smartfren Andromax R
  • Kapasitas RAM tanggung hanya 1 GB
  • Kapasitas penyimpanan tanggung hanya 8 GB internalnya
Harga HP Smartfren Andromax R
Cek Update Daftar Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Ponsel ini memang memiliki cukup banyak kelebihan ketimbang kekurangannya. Yang paling saya suka adalah tersedia dua SIM Card berbeda jaringan yakni GSM dan CDMA, disisi lain, ponsel ini juga sudah mendukung kecepatan 4G hingga LTE Cat4 atau setara dengan 150/50 Mbps sehingga memberikan kenyamanan pada saat internetan. untuk Harga HP Smartfren Andromax R saat ini dibandrol sekitar Rp.1.599 jutaan. Memang cukup sebanding dengan spesifikasinya. Bagaimana?? Tertarikd engan ponsel ini?? Silahkan menuju gerai smartphone terdekat.

0 Response to "Harga HP Smartfren Andromax R, Detail Spesifikasi Dual SIM GSM-CDMA"