Latest News

Harga HP Smartfren Andromax Qi, Ponsel Musik Murah Rp.1 Jutaan

Harga HP Smartfren Andromax Qi, Ponsel Musik Murah Rp.1 Juta. Ponsel lokal Smartfren satu ini memiliki kemampuan yang cukup lumayan tangguh dengan fitur multmedia yang cukup mumpuni terutama musik. Yupz, bagi anda yang gemar mendengarkan musik, maka ponsel ini bisa menjadi pilihan, suara yang dihasilkan sangat jernih dan nyaring hal ini karena fitur Dolby Digital Plus yang bisa anda atur sesukanya. Mendengarkan tanpa headseat juga terasa mulus, apalagi jika anda mendengarkannnya dengan headseat pastinya suara yang dihasilkan sangat mumpuni, full Bass serta jernih. Selain itu, kemampuan ponsel ini juga sangat tangguh, apalagi harganya terbilang murah, saat ini harga HP ini dibandrol Rp.1,299.000 saja.

Smartfren Andromax Qi mengusung layar berukuran sedang 4.5 inci, sayangnya resolusi layar masih belum mencapai HD hanya 480x854 pixels dengan kerapatan 218 ppi. Padahal, jenis layarnya sudah sangat baik berkat teknologi IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16 juta warna. Namun secara kasat mata, layar ponsel ini cukup mampu menampilkan kejernihan yang bagus.

Meskipun ponsel dibandrol dengan harga murah, namun kemampuannya tak diragukan lagi. Prosessor Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dan RAM 1 GB sudah lebih dari cukup. Multitasking juga mampu berjalan dengan baik. Sementara sistem operasi Android Lollipop menambah kesan terbaru karena memberikan banyak fitur terbaru dan tampilan khas ala Lollipop. So, untuk detail spesifikasi permesinan, Harga HP Smartfren Andromax Qi yang dibandrol Rp.1.299 jt masih terkesan murah.
Harga HP Smartfren Andromax Qi terbaru
Smartfren Andromax Qi, Ponsel Dolby Digital Plus
Keunggulan dari ponsel ini terletak dari Sim card yang digunakan, seperti ponsel Smartfren Andromax R, ponsel ini menyediakan dua slot Sim Card yang terdiri dari GSM dan CDMA. Bahkan anda akan mendapat kenyamanan saat internetan, anda bisa memanfaatkan sim Card GSM untuk menikmati kecepatan 4G LTE hingga Cat4 atau setara dengan 150 Mbps, juga bisa memanfaatkan kecepatan jaringan CDMA dengan kecepatan EVDO Rev.A hingga 3.1 Mbps yang lebih stabil. Alternatifnya jika keduanya tidak terdapat didaerah anda, maka bisa memanfaatkan EDGE dan GPRS.

Ponsel ini dibekali kamera utama standar 5 mega pixels dengan hasil jepretan yang lumayan bagus. Fitur stansar seperti autofocus, LED Flash, Geotagging dan touch focus sudah diberikan. Sementara kamera depan masih 2 mega pixels. Begitu juga dengan memory internal yang masih standar 8 GB dengan microSD sebagai tambahannya hingga 32 GB. Sayangnya, keunggulan detail spesifikasi diatas tidak dibarengi dengan kapasitas baterai yang cukup besar, Smartfren Andromax Qi masih 1900 mAh berjenis Li-Ion sehingga jika digunakan untuk internetan terlalu lama maka akan cepat habis. Nah, berikut detail spesifikasi lengkapnya.

Detail Spesifikasi Smartfren Andromax Qi

DiperkenalkanJuni 2015
SIMDual SIM (GSM-CDMA)
NetworkGSM 900 / 1800 / 1900
CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800
LTE FDD 800 / 850 / 1800 / 2600 MHz
Layar4.5", 480x854 pixels, ~218 ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
OSAndroid v5.0 Lollipop
ProsessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
GPUAdreno 306
RAM1 GB RAM
MemoryInternal 8 GB
microSD up to 32 GB
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: EVDO Rev.A up to 3.1 Mbps
2G: EDGE, GPRS
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, dual band, Wi-Fi direct
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 2 MP
Belakang: 5 MP, 2592x1944 pixels, 1080p@30fps
autofocus, LED Flash, Geotagging, face detection, touch focus
Fitur LainnyaBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
Java MIDP Emulator
Dolby Digital Plus
FM Radio
MP3/MP4/Media Player
BateraiLi-Ion 1900 mAh

Harga dan detail spesifikasi Andromax Qi terbaru
Jajaran HP Smartfren Terbaru Juni 2015
Kelebihan Smartfren Andromax Qi
  • Menyediakan dua Slot Sim Card GSM dan CDMA
  • Mendukung jaringan 4G LTE Cat4 dan 3G EVDO Rev.A
  • Jenis layar sudah IPS-LCD Capacitive Touchscreen
  • Sistem Operasi Android sudah versi 5.0 Lollipop
  • Prosessornya sudah bertenaga Quad-core 1.2 GHz
  • Kapasitas RAM 1 GB
  • Kamera belakang 5 MP
  • Kapasitas penyimpanan internal standar minimal 8 GB
  • Suara jernih dengan Dolby Digital Plus
  • Harga HP Murah
Kekurangan Smartfren Andromax Qi
  • Ukuran layar sedang dengan resolusi minim
  • Kapasitas baterai masih kurang dari harapan hanya 1900 mAh
  • Kamera depan kecil 2 MP
Harga HP Smartfren Andromax Qi
Cek Update Daftar Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Ponsel ini memiliki kemampuan yang cukup baik, prosessor bertenaga Quad-core dengan RAM 1 GB sudah cukup bisa diandalkan, apalagi sistem operasinya menggunakan Android versi 5.0 Lollipop. Keunggulan lainnya dari ponsel ini adalah kecepatan internet dijaringan 4G LTE hingga Cat4 juga kecepatan EVDO Rev.A hingga 3.1 Mbps. Bagi anda yang gemar bermusik, maka ponsel ini sangat cocok karena mampu menghasilkan suara yang jernih berkan Dolby Digital Plus. Mengenai Harga HP Smartfren Andromax Qi memang cukup murah yakni Rp.1.299.000. Yupz, berminat? Semoga bermanfaat.

0 Response to "Harga HP Smartfren Andromax Qi, Ponsel Musik Murah Rp.1 Jutaan"