Latest News

Harga Evercoss Winner Y1, Detail Spesifikasi RAM 1 GB Dibawah Sejutaan

Harga Evercoss Winner Y1 - Saat ini tak banyak ponsel dengan detail spesifikasi mumpuni terutama dari segi kemampuannya yang dibandrol murah dibawah sejutaan. Namun anda gak perlu bingung karena baru-baru ini Evercoss secara diam-diam mengeluarkan Evercoss Winner Y1 A75W. Ponsel ini sudah disematkan dengan kapasitas RM 1 GB untuk mendukung aktifitas pengguna yang gemar memainkan game android serta multitasking. Tidak hanya itu untuk memberikan performa yang maksimal maka prosessor dengan kecepatan Quad-core 1.2 GHz juga diberikan. Alhasil selain cepat dalam membuka dan menalankan setiap aplikasi juga stabil dan anti lag.

Evercoss Winner Y1 masih menggunakan sistem operasi android v4.4 Kitkat. Memang cukup ketinggalan dibanding ponsel keluaran terbaru lainnya yang sudah menggunakan OS Lollipop, meskipun demikian OS Kitkat masih cukup baik dalam memberikan peningkatan kinera ponsel.

Harga Evercoss Winner Y1 memang cukup murah yakni dibandrol kurang dari satu jutaan. Mungkin karena ponsel ini ponsel murah kualitas layarpun masih terbilang minimal. Meskipun menggunakan layar lebar 5 inci dengan teknologi IPS-LCD namun resolusi dan kerapatannya masih sangat rendah. Sebagai informasi resolusi Evercoss Winner Y1 hanya dibekali 480 x 854 pixels saja sehingga layar tidak tampak begitu jernih juga tajam. Meskipun demikian layar ponsel tersebut sudah diberikan lapisan anti gores berenis hard Glass screen.
Harga HP Evercoss Winner Y1 terbaru
Harga Evercoss Winner Y1

Detail Spesifikasi Lenovo Zuk Z1

SIMDual SIM GSM
Network3G HSPA 21/5,76 Mbps,, 2G EDGE dan GPRS
Layar5.0 inci, 480 x 854 pixels, IPS-LCD
MemoryInternal 8 GB, microSD up 32 GB
RAM1 GB
OSAndroid v4.4.4 Kitkat
ProsessorQuad-core 1.2 GHz
KameraDepan 5 MP, Belakang 8 MP
BateraiLi-Ion 2100 mAh
KonektivitasWifi, Bluetooth dan USB

Keunggulan ponsel murah Evercoss Winner Y1 juga terdapat pada kameranya. Meskipun harga HP Evercoss Winner Y1 dibandrol dibawah satu juta namun sudah diberikan kamera layaknya ponsel diatas satu jutaan yakni kamera belakang 8 mega pixels dan kamera depan 5 mega pixels. Foto yang dihasilkanpun cukup tajam dan jernih sehingga sangat layak di share di berbagai jejaring sosial.

Sobat juga diberikan keleluasaan dalam menyimpan beragam file hal ini berkat kapasitas penyimpanan internal yang lumayan yakni 8 GB, untuk penambahannya tinggal menggunakan microSD dan bisa ditambah hingga batas maksimal 32 GB.

Sayangnya untuk kebutuhan konktivtas terutama internet pengguna Evercoss Winner Y1 harus puas hanya dengan kecepatan 3G saja, meskipun demikian kami pikir kecepatan 3G hingga HSDPA 21 Mbps sudah sangat cepat. Namun jika melihat pesaingnya seperti Smartfren Andromax Es yang dibandrol kurang dari 1 jutaan juga sudah mendukung kecepatan 4G LTE.
Harga Evercoss Winner Y1 terbaru
Ponsel ini mengandalkan baterai Li-Ion 2100 mAh sebagai penyokong daya tahan. Meskipun terkesan standar namun sudah cukup baik untuk mempertahankan ponsel agar hidup lebih lama. Jika digunakan untuk komunikasi saa ponsel ini sanggup bertahan seharian. Namun jika digunakan secara aktif seperti internetan dan bermain game mungkin cukup setengah hari saja.

Harga HP Evercoss Winner Y1
Cek Update Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 

Jika melihat detail spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini memang cukup lengkap dan memenuhi kebutuhan pengguna, Kami pikir untuk Harga HP Evercoss Winner Y1 yang dibandrol kurang dari Rp.1 jutaan atau tepatnya Rp.975.000 maka ponsel ini cukup layak untuk anda miliki. Apalagi jika melihat kemampuannya yang cukup tangguh dengan berbekal prosessor Quad-core yang dipadukan dengan RAM 1 GB. Tidak hanya itu kamera utama 8 mega pixels dan kamera depan 5 mega pixels menadi kelebihan yang jarang anda temukan di ponsel dibawah sejutaan.

0 Response to "Harga Evercoss Winner Y1, Detail Spesifikasi RAM 1 GB Dibawah Sejutaan"