Latest News

Harga Tablet Advan Star Tab 7, Layar 7 Inci Resolusi HD Terbaru

Harga Tablet Advan Star Tab 7, Layar 7 Inci Resolusi HD. Lama tak mengeluarkan produknya, Advan bulan Mei 2015 ini mengeluarkan produk tablet terbarunya yang memiliki layar berukuran 7 inci. Layar lebar tersebut juga diberikan resolusi HD yakni 800x1280 pixels maka sudah pasti layar tersebut tampak sangat jernih. Apalagi teknologi layar yang digunakan sudah IPS-LCD yang terkenal cukup berkualitas, jenis layar ini masih sering digunakan pada ponsel atau tablet kelas premium. Dari fungsinya, selain sebagai tablet juga memiliki detail spesifikasi layaknya sebuah Smartphone. Yupz, Tablet Advan Star Tab 7 juga menyediakan dual Slot untuk SIM card GSM sehingga bisa digunakan untuk SMS dan telpon.

Bahkan internetan dengan SIM Card GSM mampu memberikan kecepatan sangat baik hingga HSPA 42/5.76 Mbps. Jadi sudah pasti, anda bisa semakin leluasa internetan, browsing dan Chattings emakin mudah dan nyaman. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi Wifi untuk terhubung dengan jaringan Hotspot. Sementara transfer data dapat dilakukan dengan Bluetooth berteknologi A2DP dan microUSB v2.0.

Kemampuan tablet Advan Star Tab 7 memang tidaklah begitu istimewa, kalau prosessornya sudah cukup bertenaga karena menggunakan tenaga Quad-core 1.3GHz Cortex-A7 dengan Chipset keluaran MediaTek MT6582, hanya saja sayang tablet ini hanya diberikan RAM kecil 512 MB sehingga tidak cukup baik dalam melakukan multitasking atau bermain game berat. Apalagi jika tablet ini diisi oleh banyak aplikasi maka akan terasa lamban. Apalagi kapasitas memory Internalnya masih sangat minim yakni 4 GB jadi tidak memungkinkan untuk menginstal aplikasi lagi. Sementara penambahan memory eksternal hingga batas 32 GB dengan microSD.
Harga Tablet Advan Star Tab 7 terbaru
Advan Star Tab 7, Tablet Advan 7 inci
Sebenarnya sistem operasi Android sudah cukup baik dengan Android versi 4.4 Kitkat. OS ini juga sudah mendukung banyak aplikasi android yang tersedia di playstore, namun itu tadi, memory yang kecil dan RAM yang kecil tidak memungkinkan anda menginstal banyak aplikasi. Maka wajar kalau Harga Tablet Advan Star Tab 7 dibandrol cukup murah yakni sekitar Rp.1.1 jutaan.

Dibagian kamera, tablet ini diberikan kamera belakang 5 mega pixels, memang tidaklah istimewa, tapi hasilnya lumayan masih layak di publish di jejaring sosial. atau anda tinggal poles kamera dengan aplikasi kamera favorit. Sementara kamera depan masih berukuran 3 mega pixels. Untuk menjaga daya tahan tablet, kapasitas baterai 2800 mAh sudah diberikan, sebenarnya untuk ukuran tablet, kapasitas baterai dibawah 3000 mAh masih sangat kurang dari harapan, maka kemungkinan tablet ini akan cepat kehabisan baterai. Berikut Detail Spesifikasi lengkapnya.

Detail Spesifikasi Tablet Advan Star Tab 7

KeluaranMei 2015
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
WCDMA 2100
Layar7.0 inci, HD 800x1280 pixels, ~216ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16 M Colors
Multitouch
OSAndroid v4.4 Kitkat
Prosessor Quad-core 1.3GHz Cortex-A7
ChipsetMediaTek MT6582
GPUMali-400 MP2
RAM512 MB RAM
MemoryInternal 4 GB
microSD Up To 32 GB
Internet3G: HSPA 42/5.76Mbps
2G: EDGE, GPRS
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n/ac, dual band, Wi-Fi hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 3MP
Belakang: 5MP, 2592x1944 pixels
Autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, HDR, Panorama.
FiturBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
Java MIDP Emulator
FM Radio
MP3, MP4, Media Player
BateraiLi-Ion 2800 mAh
harga dan detail spesifikasi advan star tab 7 terbaru 2015
Tablet Advan Star Tab 7, Detail Spesifikasi Quad-core 1.3GHz , RAM 512 MB
Kelebihan Tablet Advan Star Tab 7
  • Ukuran layar Pas 7 inci, resolusi HD dan jenis IPS-LCD
  • Mendukung dual SIM GSM
  • Mendukung jaringan 3G HSDPA hingga 42 Mbps
  • Sistem operasi Android v4.4 Kitkat
  • Prosessor bertenaga Quad-core 1.3GHz
  • Harga murah
Kekurangan Tablet Advan Star Tab 7
  • Kapasitas RAM rendah hanya 512MB
  • Kapasitas penyimpanan internal minim hanya 4GB
  • Kualitas kamera masih dibawah standar
  • kapasitas baterai masih rendah dibawah 3000 mAh
Harga Tablet Advan Star Tab 7
Cek Update Harga Tablet Advan Terbaru

Yupz, jika sobat pengen memiliki tablet namun hanya tersedia dana yang minim, bisa jadi tablet ini menjadi pilihan anda. Dibagian layar sudah cukup baik dengan ukuran pas dan resolusi HD serta IPS-LCD, hanya saja kemampuan tablet ini akan lebih terganggu karena kapasitas RAM nya kecil 512MB. Namun anda bisa mensiasatinya dengan tidak menginstal aplikasi android lain. mengenai Harga Tablet Advan Star Tab 7 juga cukup murah, yakni dibandrol Rp.1.140.000. Bagaimana ? Anda tertarik dengan tablet ini??

0 Response to "Harga Tablet Advan Star Tab 7, Layar 7 Inci Resolusi HD Terbaru"