Latest News

Harga HP Evercoss A7N, Detail Spesifikasi Quad-core RAM 1GB

Harga HP Evercoss A7N, Detail Spesifikasi Quad-core RAM 1GB. Ukuran ponsel yang baik menurut saya adalah minimal memiliki kemampuan yang cukup tangguh agar nantinya kita gak dipusingkan saat membuka beberapa aplikasi android namun nyatanya ponsel menjadi lamban. Nah ukuran minimal ponsel yang baik bisa dilihat dari dua detail spesifikasi yakni RAM dan Prosessor. RAM minimal adalah 1 GB sementara untuk prosessornya minimal sudah bertenaga Quad-core. Untuk ponsel dengan detail spesifikasi tersebut memang cukup banyak, salah satunya adalah Evercoss A7N.

Ponsel ini cukup bisa diandalkan karena mampu menjalankan setiap aplikasi dengan cukup lancar. Prosessor Quad-core 1.3 GHz dengan kapasitas RAM 1 GB memang sudah cukup lumayan, apalagi sistem operasinya sudah menggunakan android versi 4.4 Kitkat yang dikenal mampu meningkatkan kinerja ponsel. Lantas bagaimana dengan detail spesifikasi yang lainnya??

Meskipun kinerja ponsel cukup baik, tapi kalau detail spesifikasi yang lain masih dibawah standar tentunya kita gak mau kan. nah Harga Ponsel Evercoss A7N yang dibandrol Rp.1.3 jutaan ini memang masuk dalam kategori ponsel kelas menengah kebawah. Maka spesifikasinya juga kelas menengah kebawah. Untuk layar diberikan ukuran 5 inci, memang cukup lebar dan memberikan kenyamanan pada saat digunakan, sementara resolusinya masih qHD atau setara dengan 540x960 pixels, meskipun belum berkualitas HD tapi sudah cukup lumayan jernih, apalagi didukung oleh teknologi layar IPS yang membantu meningkatkan kejernihan dan ketajaman pada layar sehingga gambar nampak lebih nyata.
Harga HP Evercoss A7N terbaru
Evercoss A7N, Ponsel Quad-core 1.3GHz dan RAM 1GB
Keunggulan ponsel ini juga bisa anda rasakan pada saat terhubung dengan internet, browsing akan terasa sangat cepat, begitu juga dengan memutar video youtube. Hal ini bisa dirasakan jika anda berada di jaringan 3G yang internetannya bisa mencapai kecepatan HSDPA 42/11 Mbps. Yupz, meskipun belum 4G, saya pikir jaringan 3G sudah cukup memuaskan. Atau jika dirumah anda terdapat jaringan hotspot, bisa memanfaatkan fitur Wifi. Fitur konektivitas ponsel ini juga cukup lengkap seperti Bluetooth dan USB.

Dibagian kamera, HP Evercoss A7N diberikan ukuran standar 8 mega pixels pada bagian belakangnya. Soal hasil menurut saya cukup memuaskan, gambar tampak lebih jernih dan tajam, sementara kamera selfie 5 mega pixels sudah jauh lebih baik dibanding ponsel kompetitornya. Untuk menyimpan berbagai file, ponsel ini menyediakan ruang penyimpanan hingga 8GB untuk internalnya dan memungkinkan diperbesar hingga 32GB dengan microSD. Daya tahan Evercoss A7N cukup baik berkat baterai Li-Ion 2100 mAh, nah berikut detail spesifikasi lengkapnya.

Detail Spesifikasi Evercoss A7N

Diperkenalkan November 2015
Dimensi/Berat140.4 x 70.91 x 8.3 mm/134.4 gram
SIMDual SIM GSM
Layar5.0", qHD 540x960 pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
OSAndroid v4.4 Kitkat
ProsessorQuad-core 1.3 GHz
ChipsetMediaTek MT6582
GPUMali-400
RAM1 GB RAM
MemoryInternal 8 GB
microSD up To 32 GB
Internet3G: HSPA 42/11 Mbps
2G: EDGE, GPRS
WLANWiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 5MP
Belakang: 8MP, autofocus, LED Flash, geo-tagging, face detection, HDR, Panorama
FiturBrowser HTML
Java MIDP Emulator
FM Radio
A-GPS GLONASS
MP3, MP4, Media Player
BateraiLi-Ion 2100 mAh
Harga dan detail spesifikasi Evercoss A7N terbaru
Evercoss A7N, ponsel Android Kitkat
Kelebihan Evercoss A7N
  • Menyediakan dual Slot SIM GSM
  • Mendukung jaringan 3.5G hingga kecepatan HSPA 42/11 Mbps
  • Ukuran layar 5 inci, qHD dan IPS-LCD
  • Sudah menggunakan OS Android v4.4 Kitkat
  • Prosessor bertenaga Quad-core 1.3GHz
  • Kapasitas RAM minimal 1 GB
  • Kamera depan dan belakang lumayan 5MP dan 8MP
  • Kapasitas penyimpanan internal lumayan 8 GB
  • Kapasitas baterai lumayan 2100 mAh
Kekurangan Evercoss A7N
  • Resolusi layar tanggung belum HD
  • Belum mendukung jaringan 4G
Harga HP EVercoss A7N
Cek Update Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

Ponsel ini memamng sudah diberikan detail spesifikasi standar minimal untuk ponsel pintar yang baik. Saya pikir cukup layak dimiliki. Prosessor Quad-core 1.3GHz dengan RAM 1GB cukup bisa memberikan kecepatan dan ketsabilan ponsel pada saat membuka dan menjalankan sebuah aplikasi, multitasking juga cukup lancar. Keunggulan ponsel ini juga nampak dari internetan yang mampu mencapai kecepatan HSPA 42/11 Mbps, atau kualitas kamera depan dan belakangnya yakni 5MP dan 8MP sudah lebih dari cukup. Mengenai Harga HP Evercoss A7N saat ini dibandrol sekitar Rp.1.3 jutaan. Cukup murah bukan??Nah, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Harga HP Evercoss A7N, Detail Spesifikasi Quad-core RAM 1GB"