Latest News

Harga HP Advan Vandroid S50C, Ponsel Kamera 8MP Terbaru

Harga HP Advan Vandroid S50C, Ponsel Kamera 8MP Terbaru 2015. Advan kembali mengeluarkan ponsel teranyarnya, kali ini ponsel dengan harga Rp.1,6 jutaan ini diprediksikan akan menyaingi Xiaomi Redmi 1S dan Asus Zenfone 4. Ponsel kelas menengah kebawah ini memiliki detail spesifikasi yang cukup lengkap dan terbilang tangguh. Nah, apa saja keunggulan dari ponsel ini? berikut ulasan kami untuk anda.

Seperti pada Smartphone Advan pada umumnya, Advan Vandroid S50C terbaru 2015 ini dilengkapi dengan dual SIM GSM sehingga telah memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki lebih dari 1 SIM Card. Untuk ukuran layar, ponsel ini menggunakan layar 5 inci, Ukuran tersebut memang umum pada saat ini, cukup lebar sehingga memudahkan dalam pengoperasian, walaupun ukuran layar berpengaruh terhadap ukuran ponsel itu sendiri sehingga semakin lebar dan cukup menyulitkan saat disimpan. Tapi 5 inci terbilang sangat pas. Kualitas layar memiliki resosuli QHD 960x540 pixels dengan kerapatan mencapai 220 ppi pixels density. Layar tersebut cukup kaya akan warna karena didukung oleh jenis layar IPS-LCD dengan 16 juta warna didalamnya.

harga HP Advan Vandroid S50C terbaru 2015

Dari segi kemampuan, Ponsel Advan Vandroid S50C terbilang tangguh, menggunakan prosessor Quad-core berkecepatan 1.3GHz sudah cukup membuat ponsel ini cukup cepat dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi, sayangnya, Chipset yang digunakan masih besutan MediaTek MT6582, masih kalah gahar ketimbang Qualcomm Snapdragon. Untuk menyeimbangkan kinerja ponsel, maka RAM 1GB sudah disematkan didalamnya sehingga ponsel ini tidak lemot atau terjadi LAG. Ponsel ini menggunakan sistem operasi android versi 4.4 Kitkat sehingga lebih canggih. Sementara untuk urusan Grafik sudah diserahkan kepada GPU Mali-400P, Grafik akan lebih kaya dan halus sehingga membuat anda betah dalam memutar video atau sekedar bermain game.

Kualitas foto yang dihasilkan terbilang cukup memuaskan, kamera 8MP yang disematkan dibagian belakang mampu memberikan hasil foto yang diinginkan. Sementara untuk selfie dipasang kamera 3MP, memang terbilang kecil sehingga tidak cukup bagus hasil jepretannya. Kapasitas Memory Internal 8GB cukup besar sehingga dapat menyimpan banyak file. Anda juga bisa menambahkannya dengan microSD hingga 32GB.

Ponsel Advan Vandroid S50C seharga Rp.1,6 juta ini memiliki fitur konektifitas yang lengkap. Kebutuhan internet cepat akan anda dapatkan dengan HP ini. mendukung jaringan 3G dengan kecepatan akses HSDPA hingga 42Mbps dan HSUPA hingga 5.76Mbps juga mendukung jaringan 2G dengan kecepatan EDGE dan GPRS. Anda juga bisa terhubung dengan internet menggunakan fitur Wi-Fi didalamnya. Sementara untuk transfer data, Bluetooth dan microUSB bisa menjadi andalan.

Detail Spesifikasi HP Advan Vandroid S50C Terbaru 2015
Tahun2015
SIMDual SIM GSM
LayarUkuran: 5 inci
Resolusi: QHD 960x540 pixels
Kerapatan: ~220 ppi pixel density
FiturOS: Android v4.4 Kitkat
Prosessor: Quad-core 1.3GHz Cortex-A7
Chipset: MediaTek MT6582
Grafik: GPU Mali-400MP
KameraUtama: 8MP
Depan: 3MP
MemoryRAM 1GB
Internal: 8GB
Eksternal: Hingga 32GB
Konektifitas3G: HSDPA hingga 42Mbps, HSUPA hingga 5.76Mbps
2G: EDGE dan GPRS
Wi-Fi, Bluetooth, microUSB
BateraiLi-Ion 1750 mAh
Harga HP Advan Vandroid S50C Terbaru 2015:
Harga Perdana: Rp.1.599.000

Kelebihan:
- Terbilang Murah
- Mendukung dual SIM GSM
- OS Kitkat terbaru
- Konektifitas lengkap
- Kamera Utama cukup Bagus
- Prosessor Tangguh

Kekurangan:
- Kapasitas baterai kecil
- Kerapatan pada layar masih rendah
- RAM masih standar

Demikian ulasan kami mengenai Harga HP Advan Vandroid S50C Detail Spesifikasi Kamera 8MP terbaru 2015. Ponsel ini terbilang cukup tangguh untuk kelas menengah kebawah dan cocok bagi anda seorang pemula. Ponsel ini bisa dijadikan alternatif pilihan karena di tahun 2015 ini, banyak vendor yang memproduksi smartphone dengan detail spesifikasi mumpuni tetapi harga yang ditawarkan cukup murah dan sangat bersaing. Semoga informasi ini bermanfaat.

0 Response to "Harga HP Advan Vandroid S50C, Ponsel Kamera 8MP Terbaru"