Latest News

Harga HP LG G Stylo, Ponsel Quad-core OS Lollipop Terbaru

Harga HP LG G Stylo, Ponsel Quad-core OS Lollipop Terbaru. Bulan April lalu LG mengeluarkan ponsel terbarunya yang diberi nama LG G Stylo. Ponsel ini diberikan detail spesifikasi cukup lumayan, meskipun ada beberapa yang terkesan tanggung. Tapi secara kemampuan dan keseluruhan sudah cukup baik. Sebagai ponsel keluaran terbaru, tentu saja ponsel ini sudah mengusung sistem operasi Android v5.0 Lollipop, OS ini selain menyuguhkan tampilan yang kaya warna, juga memiliki banyak keunggulan diantaranya sudah mendukung banyak aplikasi android. Dari segi kemampuan tentu saja lebih baik dari versi sebelumnya yakni Android Kitkat. Nah, anda penasaran dengan ponsel ini? Berikut ulasannya.

Review LG G Stylo

Berawal dari bagian layar, Ponsel ini memang mengusung layar yang cukup lebar sehingga termasuk dalam kategori Phablet. Yupz, ukuran 5.7 inci memberikan keleluasaan bagi pengguna, resolusi layar juga sudah HD atau setara dengan 720x1280 pixels dengan kerapatan 258 ppi. Secara sepintaspun layar LG G Stylo terlihat sangat jernih. Teknologi layar IPS yang digunakan sanggup memberikan ketajaman yang baik. Layar ponsel ini jika dilihat dari samping, gambar yang ditampilkan masih cukup jelas terlihat.

Dibagian permesinan, dukungan RAM 1.5 GB memang terkesan tanggung, kenapa tidak 2 GB sekalian? Tapi meskipun demikian, RAM 1.5 GB sudah cukup baik dalam membantu kinerja prosessor Quad-core 1.2GHz yang digunakan. hasilnya cukup nyaman, apalagi saat dijalankan multitasking, cukup stabil dan cepat. Yang menarik, sebagai ponsel keluaran terbaru, Sistem Operasi Android yang digunakan sudah versi 5.0 Lollipop. So, dari segi kinerja, ponsel ini sudah cukup baik.
harga HP LG G Stylo terbaru
LG G Stylo,Ponsel Android Lollipop
Keunggulan dari LG G Stylo tampak dari hasil jepretan kameranya yang sangat berkualitas. Kamera belakang diberikan 13 mega pixels dan mampu menghasilkan gambar hingga resolusi 4128x3096 pixels. Apalagi kamera dilengkapi fitur laser autofocus, dan Optical Image Stabilization (OIS). Kalau dibandingkan dengan hasil jepretan kamera profesional, maka hasilnya tidak kalah baiknya. Sementara kamera depan memang standarnya saat ini adalah 5 mega pixels. Sayangnya, ponsel ini tidak diberikan ruang penyimpanan yang cukup besar, hanya 8 GB memory internal dan tidak begitu memberikan keleluasaan dalam menyimpan file. Sementara microSD sebagai penyimpanan tambahan maksimal hingga 128GB.

Ponsel ini juga memberikan kenyamanan bagi anda yang suka berinternetan, browsing maupun chatting akan semakin cepat berkat dukungan jaringan 4G hingga LTE Cat4 atau 150 Mbps. Atau jika jaringan 4G sulit didapatkan didaerah anda, maka jaringan 3.5G bisa menjadi alternatif dengan kecepatan maksimal hingga HSDPA 42.2 Mbps. Transfer file juga semakin cepat berkat bluetooth v4.1 berteknologi A2DP, atau anda bisa menggunakan microUSB dan NFC.

HP LG G Stylo memiliki daya tahan yang cukup tinggi berkat baterai berkapasitas besar yaitu 3000 mAh berjenis Li-Ion sehingga anda gak perlu khawatir lagi ponsel akan cepat kehabisan baterai dan mati. Berikut detail spesifikasi lengkapnya.

Detail Spesifikasi LG GStylo

Diperkenalkan April 2015
Dimensi/Berat154.3 x 79.2 x 9.6 mm/ 163 gram
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA
4G LTE 800 / 1800 /2100 / 2600
Layar5.7 inci, HD 720x1280 pixels, ~258ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch, Stylus
OSAndroid v5.0 Lollipop
ProsessorQuad-core 1.2GHz Cortex-A53
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
GPUAdreno 306
RAM1.5 GB RAM
MemoryInternal 8GB
microSD up 128 GB
Internet Data4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE, GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP
microUSB v2.0
NFC
KameraDepan: 5MP
Belakang: 13MP, 4128x3096 pixels, 1080p@30fps
Laser Autofocus, LED Flash, Optical Image Stabilization (OIS), Panorama, HDR, face detection
FiturBrowser HTML5
A-GPS
Radio FM
MP3, MP4, Media Player
BateraiLi-Ion 3000 mAh
harga HP dan Detail Spesifikasi LG G Stylo terbaru
LG G Stylo, Putih
Kelebihan LG G Stylo
  • Menggunakan layar lebar 5.7", Resolusi HD dan IPS-LCD
  • Mendukung dual SIM GSM
  • Mendukung jaringan 4G, 3G dan 2G
  • Fitur konektivitas cukup lengkap, Bluetooth, Wifi, USB, NFC
  • Sistem Operasi Android versi Lollipop
  • Prosessor bertenaga Quad-core 1.2GHz
  • Kapasitas RAM lumayan besar 1.5GB
  • Kualitas kamera sangat memuaskan 13MP dan 5MP
  • Kapasitas baterai besar 3000 mAh
Kekurangan LG G Stylo
  • Kapasita spenyimpanan masih standar hanya 8 GB
  • Harga belum diketahui.

Harga HP LG G Stylo

Update Daftar Harga HP LG Android Terbaru

Ada beberapa detail spesifikasi ponsel yang terkesan tanggung, Kapasitas RAM yang 1.5 GB serta kapasitas penyimpanan internal yang minim hanya 8GB bisa digunakan pada ponsel kelas menengah kebawah. Tapi ada beberapa detail spesifikasi unggulan yang terdapat pada ponsel ini, seperti kualitas kamera 13 mega pixels dengan fitur laser autofocus dan Optical Image Stabilization (OIS) yang biasa digunakan pada ponsel kelas atas. Atau dukungan jaringan 4G. Jadi mengenai Harga HP LG G Stylo kemungkinan akan dibandrol sekitar Rp.2.5 juta keatas. Yup, kita tunggu saja prihal harganya, karena LG juga terkenal sebagai merek yang selalu membandrol smartphonenya dengan harga lebih tinggi dibanding merek lain.

0 Response to "Harga HP LG G Stylo, Ponsel Quad-core OS Lollipop Terbaru"