Latest News

Harga HP Evercoss A7Z Zeus, Detail Spesifikasi Kitkat Baterai Besar Murah

Harga HP Evercoss A7Z Zeus, Detail Spesifikasi Kitkat Baterai Besar Murah. Salah satu Tips saya pada saat akan membeli ponsel adalah melihat detail spesifikasi sistem operasi android yang digunakan, apakah sudah yang terbaru atau belum, untuk pertengahan tahun 2015 ini, minimal ponsel yang ditarget sudah menggunakan OS Android Kitkat. Selain dari segi sistem operasi, kapasitas baterai menjadi perhatian yang paling serius, jika kapasitas baterai masih dibawah 2000 mAh maka sudah dipastikan ponsel tersebut akan cepat kehabisan baterai apalagi jika digunakan untuk online dalam waktu lama. Nah kali ini kami berikan informasi ponsel android Kitkat dengan baterai besar dan harga murah, adalah Evercoss A7Z Zeus. Ponsel ini bisa menjadi pilihan utama anda untuk ponsel dengan performa tinggi.

Yang penting kan kapasitas baterainya besar, pengalaman pribadi ketika menggunakan Smartphone dengan baterai hanya 1500 mAh, digunakan untuk internetan tidak lebih dari 2 jam ponsel langsung mati. Nah, hal ini tidak akan anda rasakan pada ponsel Evercoss A7Z Zeus, kapasitas baterai yang diberikan sudah sangat besar, menggunakan baterai Li-Po 3250 mAh tentunya anda akan lebih leluasa mengoperasikan ponsel ini dalam waktu yang cukup lama. Lantas bagaimana dari segi detail spesifikasi lainnya?
harga HP Evercoss A7Z Zeus terbaru
Evercoss A7Z Zeus, Ponsel baterai besar
Yupz, ponsel dual SIM GSM ini mengusung layar lebar 5 inci sehingga kenyamanan pengguna cukup dirasakan dengan layar yang lebih lapang. Sayangnya resolusi layar masih minim hanya 480x854 pixels dengan kerapatan 196 ppi. Akibatnya, layar ponsel ini masih belum nampak kejernihan yang diharapkan. Hanya saja keunggulan dari layar karena sudah mengadopsi teknologi IPS-LCD.

Dibagian permesinan, ponsel ini disokong oleh prosessor tangguh bertenaga Quad-core 1.3GHz Cortex-A7. Prosessor ini cukup populer digunakan untuk ponsel kelas menengah atas, sementara kapasitas RAM 1GB menjadikan ponsel ini mampu menjalankan kegiatan multitasking dengan lancar, bermain game juga terasa lebih ringan. Sementara sistem operasi Android versi Kitkat sudah digunakan yang menandakan ponsel ini cukup baru. Fitur OS Kitkat tidaklah berbeda jauh dengan versi Android Lollipop sehinga masih cukup bisa diandalkan.

Meskipun belum mendukung jaringan 4G, Internetan dijaringan 3G sudah cukup cepat hingga HSPA 21.1/5.76Mbps. Transfer data semakin cepat dengan microUSB versi 2.0, juga Bluetooth v4.0 berteknologi A2DP. Sementara untuk terhubung dengan internet, anda juga bisa memanfaatkan fitur Wifi.

Kamera Evercoss A7Z Zeus sudah lebih baik dengan ukuran 8 mega pixels dibagian belakangnya. Hasilnya cukup memuaskan sementara kamera selfie juga sudah lebih baik dengan kamera 5 mega pixels. Kapasitas memory internal 8GB mampu menyimpan cukup banyak foto dan file aplikasi android, sementara microSD sebagai slot memory eksternal bisa ditambahkan hingga batas 32GB.

Kelebihan Evercoss A7Z Zeus

DiperkenalkanDesember 2014
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 850 / 900 / 2100
Layar5", 480x854pixels, ~196ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
OSAndroid v4.4.2 Kitkat
ProsessorQuad-core 1.3GHz Cortex-A7
ChipsetMediaTek MT6582
GPUMali-400MP2
RAM1GB RAM
MemoryInternal 8GB
microSD hingga 32GB
Internet3G: HSPA 21/5.76Mbps
2G: EDGE, GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microSD v2.0, USB OTG
KameraDepan: 5MP
Belakang: 8MP, 3264x2448 pixels
autofocus, LED Flash, geo tagging, touch focus, panorama
FiturBrowser HTML
A-GPS
Java MIDP Emulator
Media Player
E-Book Reader
BateraiLi-Po 3250 mAh
harga evercoss a7z zeus terbaru
Evercoss A7Z Zeus
Kelebihan Evercoss A7Z Zeus
  • Sudah mendukung dual SIM GSM
  • Mendukung jaringan 3G HSPA+
  • Konektivitas cukup lengkap
  • Layar 5 inci dengan jenis IPS-LCD
  • OS Android sudah versi 4.4 Kitkat
  • Prosessor bertenaga Quad-core
  • Kapasitas RAM 1GB
  • Kapasitas penyimpanan lumayan
  • Kamera cukup baik
  • Kapasitas baterai besar
  • Harga murah
Kekurangan Evercoss A7Z Zeus
  • Resolusi layar masih minim
  • Belum mendukung jaringan 4G

Harga HP Evercoss A7Z Zeus

Cek Update Harga HP Evercoss Terbaru

Ponsel ini diberikan detail spesifikasi yang cukup lengkap dengan kemampuan yang cukup tangguh dan bisa diandalkan. Mungkin kelemahan ponsel ini karena resolusi layarnya yang masih rendah, tak hanya itu, ponsel ini juga belum mendukung jaringan 4G, tapi bagi saya bukan jadi masalah besar karena di Indonesia jaringan 4G masih belum merata, kecepatan 3G juga sudah cukup cepat dan bisa diandalkan. Mengenai Harga HP Evercoss A7Z Zeus cukup murah yakni dibandrol Rp.1.250.000. Yupz, ponsel ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang menginginkan ponsel dengan performa cukup baik.

0 Response to "Harga HP Evercoss A7Z Zeus, Detail Spesifikasi Kitkat Baterai Besar Murah"