Latest News

Harga HP Evercoss A7E England, Ponsel Kitkat dibawah 1 Jutaan

Harga HP Evercoss A7E England, Ponsel Kitkat dibawah 1 Jutaan. Produk lokal Evercoss memang lebih fokus kepada pasar kelas menengah kebawah. Strategi ini diambil dengan menyesuaikan tingkat perekonomian ditanah air, terbukti, Evercoss sanggup mendulang penjualan yang cukup besar dari ponsel kelas entry level ini. Salah satu ponsel murah Evercoss yang dibandrol dibawah Rp.1 jutaan adalah Evercoss A7E England. Dari segi detail spesifikasi memang masih minim, hanya saja ponsel ini sudah cukup memenuhi konsumen akan kebutuhan ponsel pintar, seperti untuk internetan dan Chatting.

Banyak orang lebih memilih ponsel dual SIM karena kebanyakan orang memiliki lebih dari satu sim card. Nah, jika anda mencari ponsel pintar dual SIM maka ponsel ini bisa menjadi pilihan. Sementara untuk memenuhi kebutuhan internet cepat, jaringan 3G menjadi andalan ponsel ini karena sanggup melesat hingga HSDPA 21 Mbps.

Memang sedikit disayangkan pada bagian layar hanya diberikan ukuran 4 inci saja. Ukuran ini memang cukup mungil sehingga keleluasaan dalam pengoperasian menjadi sedikit terganggu. Resolusi layar juga masih rendah hanya diberikan 480x800 pixels atau setara WVGA. Tapi sudah lebih unggul dari teknologi layar yang digunakan yakni berjenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen.
harga HP Evercoss A7E England terbaru
Harga dan detail spesifikasi Evercoss A7E England
Dibagian permesinan, ponsel Evercoss A7E England mengusung prosessor bertenaga Quad-core 1.3GHz, Chipset keluaran MediaTek MTK8382 cukup membantu meningkatkan performa permesinan, hanya saja prosessor tangguh tersebut tidak didukung oleh RAM yang memadai, hanya diberikan kapasitas 512MB saja sehingga akan sedikit terganggu untuk melakukan multitasking. OS android yang digunakan sudah lebih baik karena menggunakan versi 4.4 Kitkat. Namun tetap saja, anda gak bisa leluasa menginstal banyak aplikasi, selain RAM kecil yang akan membuat ponsel lebih lamban, juga kapasitas penyimpanan internal yang kecil hanya 4GB, penambahannya hingga 32GB dengan menyematkan microSD.

Kamera ponsel ini cukup baik untuk kamera belakangnya karena diberikan ukuran 8 mega pixels. Hasilnyapun cukup bisa dibanggakan. Sementara kamera depan hanya 2 Mega pixels. Sayang ponsel Evercoss A7E England ini hanya diberikan kapasitas baterai minim 1650 mAh.

Detail Spesifikasi Evercoss A7E England

DiperkenalkanDesember 2014
Dimensi/Berat126 x 62.7 x 9.1mm/124.6 gram
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM 900/1800 MHz
WCDMA 2100
Layar4", WVGA 480x800 pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitocuh
OSAndroid v4.4 Kitkat
ProsessorQuad-core 1.3GHz
ChipsetMediaTek MTK8382
GPUMali-400MP
RAM512MB RAM
MemoryInternal 4GB
microSD hingga 32GB
Internet3G: HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76Mbps
2G: EDGE, GPRS
WLANWiFi 802.11b/g/n, WiFi hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 2MP
Belakang: 8MP
Autofocus, LED Flash, Geo-tagging
FiturBrowser HTML
FM Radio
Java MIDP Emulator
Aplikasi BBM
MP3, MP4 Player
BateraiLi-Ion 1650 mAh
harga evercoss a7e england terbaru
Tampilan Evercoss A7E England
Kelebihan Evercoss A7E England
  • Menggunakan dual SIM GSM
  • Mendukung kecepatan internet 3G
  • Fitur konektivitas lengkap
  • OS Android versi 4.4 Kitkat
  • Prosessor bertenaga Quad-core
  • Kamera belakang 8MP
Kekurangan Evercoss A7E England
  • Ukuran layar minim dengan resolusi rendah
  • Belum mendukung jaringan 4G
  • Kapasitas memory Internal kecil hanya 4GB
  • kapasitas RAM rendah hanya 512MB
  • Kamera depan hanya 2MP
  • Kapasitas baterai rendah dibawah 2000 mAh
Harga HP Evercoss A7E England
Cek Update Harga HP Evercoss Terbaru

Ponsel ini memang di produksi untuk menyasar kelas bawah, maka sudah pasti detail spesifikasi yang ditawarkan terbilang minim, tapi untuk sebuah Smartphone ponsel ini sudah cukup memenuhi kebutuhan pengguna, hanya saja kemampuannya masih terbatas. Mengenai harga HP Evercoss A7E England dibandrol dibawah Rp.1 jutaan atau hanya Rp.850 ribuan. So, anda tertarik dengan ponsel murah ini?

0 Response to "Harga HP Evercoss A7E England, Ponsel Kitkat dibawah 1 Jutaan"