Latest News

Harga Detail Spesifikasi HP Samsung Galaxy Grand Neo Plus Terbaru 2015

Assalamualaikum, Harga Detail Spesifikasi HP Samsung Galaxy Grand Neo Plus Terbaru 2015. Salah satu produk Smartphone Samsung yang cukup menjadi andalan yakni Samsung Galaxy grand Neo Plus. Ponsel ini dari segi detail spesifikasi memang terkesan biasa saja, atau bahkan ada beberapa yang dirasa masih kurang dari harapan. Soal harga, Ponsel ini dibandrol cukup mahal yakni mencapai angka Rp.2 jutaan. Memang seperti kita ketahui, Produk Smartphone Samsung terkesan pelit akan detail spesifikasi namun dengan harga diatas rata-rata. Tapi, Samsung tetap menjadi yang terdepan dalam penjualan Smartphone Global termasuk di Indonesia, nama besar menjadi salah satu faktor utama konsumen sebelum membeli ponsel pintar. Anda penasaran dengan ponsel ini? Berikut sedikit ulasannya untuk anda.

Review Detail Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Salah satu keunggulan ponsel ini yakni telah menggunakan dual SIM GSM sehingga anda cukup terbantu jika memiliki lebih dari satu sim card. Untuk kebutuhan internetan, jaringan 3.5G dirasa sudah cukup cepat karena mencapai kecepatan akses data HSDPA hingga 42.2Mbps. Selain itu, ponsel ini juga mendukung jaringan 2G dengan kecepatan akses EDGE, sementara GPRS tidak bisa diandalkan karena akan sangat lamban. Fitur konektivitas untuk internetan anda bisa menggunakan Wi-Fi yang sewaktu-waktu bisa anda aktifkan.

Harga dan detail spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus terbaru 2015

Sayangnya, Harga HP Samsung Galaxy Grand Neo Plus yang mencapai angka Rp.2 jutaan ini tidak diimbangi dengan kualitas layar yang baik. Layar berukuran lebar 5 inci hanya diberikan resolusi yang rendah yakni 480x800 pixels. Hasilnya emmang tidak terlalu jernih, apalagi teknologi layar masih menggunakan TFT Capacitive Touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna, walaupun kekayaan warna cukup besar, sayangnya ketajaman layar masih jauh dibawah jenis IPS-LCD.

Kalau soal kemampuan, ponsel ini sudah cukup baik, dukungan prosessor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2GHz serta kapasitas RAM 1GB sudah cukup cepat dalam membuka dan menjalankan setiap aplikasi android. Memamng dari detail spesifikasi tersebut terkesan nanggung, biasanya untuk Harga HP diatas Rp.2 juta, kapasitas RAM ada yang 2GB. Sementara sistem operasi Android sudah lebih baik karena menggunakan versi 4.4 Android Kitkat.

HP Samsung Galaxy Grand Neo Plus dipersenjatai dengan kamera utama standar 5 Megapixels dengan resolusi maksimal mencapai 2592x1944 pixels. Soal fitur sudah cukup lengkap seperti autofocus, LED Flash dan Geo-Tagging. Hasil jepretan juga cukup bisa dibanggakan. Sayangnya kamera untuk vodeo Call masih resolusi kecil yakni 2 Megapixels.

Kapasitas penyimpanan yang diberikan juga terbilang standar yakni 8GB untuk memory internal, walaupun cukup besar dan mampu menyimpan banyak file dan aplikasi, tapi untuk Harga HP Samsung Galaxy Grand Neo Plus yang mencapai Rp.2 juta dirasa cukup nanggung, idealnya yakni 16GB. Tapi anda bisa menambahkan hingga 64GB dengan memori eksternal atau microSD. Sementara untuk mendukung daya tahan ponsel, baterai berkapasitas 2100 mAh memang cukup lumayan bisa diandalkan, lagi-lagi nanggung karena masih dibawah 2500 mAh. Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat Detail Spesifikasi lengkapnya.

Detail Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Tahun 2015
Dimensi 143.70x77.10x9.50mm/160gram
SIMDual SIM GSM
Network SIM1: GSM 900/1800/1900
SIM2: HSDPA 850/900/1900/2100
Ukuran Layar5", 480x800 pixels
Jenis LayarTFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
OSAndroid v4.4 Kitkat
Prosessor Quad-core 1.2GHz
RAM1GB RAM
MemoryInternal 8GB
Eksternal Up 64GB
Kamera DepanDepan: 2MP
Kamera BelakangBelakang: 5MP, 2592x1944 pixels
Fitur: autofocus, LED Flash, Touch Focus, Geo-Tagging, face detection
Internet3G: HSPA 42.2/5.76Mbps
2G: EDGE, GPRS
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0
FiturBrowser HTML, A-GPS GLONASS, Java MID Emulator, Media Player, MP3, MP4
BateraiLi-Ion 2100 mAh
Harga detail spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus terbaru 2015

Kelebihan Samsung Galaxy Grand Neo Plus

  • Mendukung dual SIM GSM
  • OS Android versi 4.4 Kitkat
  • Prosessor bertenaga Quad-core
  • Kapasitas RAM 1GB
  • Jaringan Internet 3.5G dan 2G
  • Kapasitas penyimpanan standar 8GB

Kekurangan Samsung Galaxy Grand Neo Plus

  • Harga terlalu mahal yakni Rp.2jt
  • Kualitas layar kurang dengan jenis TFT
  • Kapasitas penyimpnanan Nanggung hanya 8GB
  • Tidak mendukung jaringan 4G
  • Kamera berukuran kecil
  • Kapasitas RAM nanggung hanya 1GB
  • Kapasitas Baterai masih dibawah 2500 mAh

Harga HP Samsung Galaxy Grand Neo Plus Terbaru 2015

Harga Baru: Rp.2.050.0000
Harga Bekas:Rp.
Daftar Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru 2015

Kesimpulannya, Ponsel ini dari segi kemampuan memang terbilang cukup bisa diandalkan, dukungan prosessor Quad-core serta kapasitas RAM 1GB sudah cukup bisa mencover segala aktivitas ponsel. Memang terkesan nanggung untuk harga HP mencapai Rp.2 jutaan. Idealnya untuk kapasitas RAM sudah 2GB. Sementara dari segi layar tidak begitu istimewa atau bahkan dibawah standar sebuah Smartphone yang baik. Lihat saja, layar 5 inci hanya dibekali dengan resolusi rendah 400x800 pixels dengan jenis layar masih berteknologi TFT Capacitive Touchscreen. Tak hanya itu, kamera juga masih 5MP, padahal idealnya minimal 8MP. Kekurangan lainnya yang terkesan nanggung yakni dari kapasitas baterai yang masih dibawah 2500 mAh. So, ini tergantung selera anda, Smartphone dengan harga Rp.2 jutaan di merek lain pasti diberikan detail spesifikasi yang jauh tangguh, lagi-lagi, nama besar Samsung menjadi pertimbangan untuk anda. Demikian ulasan kami mengenai Harga dan Detail Spesifikasi HP Samsung Galaxy Grand Neo Plus Terbaru 2015. Semoga informasi ini bisa memberikan gambaran penting mengenai ponsel ini sebelum anda membelinya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Harga Detail Spesifikasi HP Samsung Galaxy Grand Neo Plus Terbaru 2015"